Latest News

Manfaat Buah Kurma Untuk Ibu Hamil dan Menyusui Serta menyembuhkan Anemia dan Kanker Perut

Manfaat Hebat Dari Buah Kurma - Merupakan jenis buah yang sangat populer di dunia terutama bagi para muslim di dunia. Mengapa...? Karena buah kurma adalah buah yang berasal dari negeri Arab Saudi, dimana di Arab sana memiliki tanah yang tandus dan baik sekali untuk pertumbuhan tumbuhan kurma. Nah, selain manis, ternyata buah kurma yang menjadi sunnah untuk pertama kali dimakan saat buka puasa ini memiliki kandungan manfaat yang sangat banyak loh. Apa saja kandungan tersebut..? Yuk mari kita bahas...

Sari Kurma Sangat Baik Untuk Ibu Hamil atau Ibu Pasca Melahirkan
Oke, manfaat dari kurma terletak pada sari buah kurma. Sari buah kurma tersebut juga memiliki manfaat yang baik untuk para ibu yang sedang hamil maupun yang sudah melahirkan atau menyusui. Apa saja?

1. Manfaat Sari Kurma Untuk Ibu yang Sedang Hamil
Mengapa sari kurma sangat baik untuk ibu yang sedang hamil? Hal tersebut bermanfaat karena sari kurma ini memiliki hormon sejenis oksitosi yang dapat merangsang kontraksi otot polos yang terletak di rahim saat sang ibu hamil akan melahirkan.

2. Manfaat Sari Kurma Untuk Ibu yang Sudah Melahirkan (Menyusui)
Nah sedangkan sari kurma untuk ibu yang sudah melahirkan atau yang sedang dalam fase menyusui, sari kurma ini dapat membantu kamu untuk membuat stabil dari nutrisi-nutrisi dan juga darah sang ibu yang telah melahirkan.

Kurma Bisa Menyembuhkan Anemia
Buah kurma adalah salah satu buah yang mempunyai kandungan mineral yang kaya, sehingga mineral ini sangatlah berguna atau bermanfaat untuk berbagai kondisi kesehatan, yah salah satunya adalah penyakit anemia. Buah kurma juga memiliki kandungan zat besi yang sangat banyak, sehingga hal ini dapat kita manfaatkan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan juga meningkatkan energi (Mengurangi rasa lelah dan lesu). Baca juga Manfaat BuahTomat Untuk Kanker, Memperbanyak ASI, Membuat Jantung Sehat serta MenurunkanBerat Badan .

Kurma Dapat Menyembuhkan Kanker Perut 

Ada banyak hasil penelitian yang menunjukkan, bahwa kurma, tepatnya di bagian sarinya, dapat kita manfaatkan untuk menyembuhkan atau bisa juga mengurangi resiko terkena pernyakit kanker perut. Mengapa hal tersebut terjadi...? Itu dikarenakan kurma akan bekerja sebagai tonik yang bermanfaat untuk semua umur. Demikianlah info sekilas tentang manfaat Buah Kurma Untuk Ibu Hamil dan menyusui serta dapat menyembuhkan Anemia dan Kanker Perut ,  Semoga Informasi Manfaat Buah Kurma Untuk Ibu Hamil dan Menyusui Serta menyembuhkan Anemia dan Kanker Perut ini dapat bermanfaat….Silakan mencoba !!!