Latest News

Obat Mujarab Mengobati Sakit Gigi Secara Tradisonal

Gigi berlubang memanglah sangat menyakitkan apabila sedang kambuh. Ketika anda mengalaminya rasanya sungguh tidak enak sekali seperti susah tidur, susah makan,sensitif terhadap berbagai suara yang keras karena dianggap bising, mudah marah, konsentrasi terganggu ketika bekerja dan bahkan kadang-kadang tidak bisa bekerja dibuatnya. Sakit gigi juga bisa membuat seseorang menjadi kehilangan kendali karena konsentrasi sudah terganggu sehingga emosi meledak-ledak. Sakit gigi biasanya disebabkan kerena gigi anda berlubang ataupun radang pada gusi anda. Radang pada gusi biasanya merupakan efek dari gigi yang berlubang dan didalamnya ada sisa makanan yang menumpuk dan menjadi kotoran sehingga menyebabkan radang pada gusi. Sebeb  itu  usahakan untuk sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur, karena dapat mencegah penumpukkan makanan pada gigi yang membuat gigi berlubang. Berikut ini Obat Mujarab Mengobati Sakit Gigi Dengan Obat Tradisonal Diantaranya......:

Mengobati Sakit Gigi Dengan Getah Jarak 

Saat sakit gigi tentunya akan merasakan sakit yang benar-benar sakit, karena saya pribadi pernah mengalami sakit gigi, dan itu sangat menganggu aktivitas kita. Gigi yang sakit itu kemungkinan gigi tersebut berlubang, dan hal tersebut sangat mudah terserang oleh bakteri yang dapat membuat gigi menjadi sakit. Nah, untuk mengobati sakit gigi tersebut, kamu dapat menggunakan getah jarak sebagai obatnya. Teteskan getah pada bagian gigi yang terasa sakit. Mengapa getah jarak dapat mengobati sakit gigi.....? Itu semua karena getah jarak mengandung anti mikroba yang dapat memusnahkan bakteri Ecshereccia Coli, Streptococcus, Staphylococcus. Tapi hati-hati yaa sob jangan sampai kena pada gigi yang tidak sakit bisa ompong semua nanti hehehehe….

Mengobati Sakit Gigi Dengan Bawang Putih
Bawang putih memiliki kandungan sebagai antiseptik yang mampu untuk membunuh kuman. Untuk mengobati sakit gigi menggunakan bawang putih anda harus menyiapkan 1 siung bawang putih, kemudian kupas kulitnya dan tumbuk hingga halus. Campurkan dengan sedikit garam setelah itu masukkan bawang putih yang sudah halus ke dalam gigi yang berlubang.

Mengobati Sakit Gigi Dengan Air Garam
Gunakan air hangat yang dicampur garam untuk berkumur.

Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang Obat Mujarab Mengobati Sakit Gigi Secara Tradisonal.  Semoga Informasi Obat Mujarab Mengobati Sakit Gigi Berlubang ini dapat bermanfaat….