Latest News

Berbagai Manfaat Buah Lontar Untuk Kesehatan

Berbagai Manfaat Buah Lontar Untuk Kesehatan - Buah lontar, buah yang memiliki sejuta kandungan gizi ini memang sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain memiliki banyak manfaat, buah unik yang satu ini juga memiliki rasa yang enak. Nah, apa saja sih manfaat dari buah lontar....? Yuk kita simak langsung. Adapun manfaat Buah Lontar sebagai Isotonik , Antibiotik, Untuk Menjaga Kesehatan Ginjal, Antioksidan dan Penghilang Stres berikut penjelasnya :

Buah Lontar Sebagai Isotonik
Yang pertama adalah buah lontar sebagai minuman berisotonik. Buah lontar ini memiliki tekanan osmolaritas, atau bisa dibilang, buah lontar ini mempunyai konsentrasi dari zat terlarut yang sama dengan cairan tubuh. Nah, jadi kita bisa menghemat, yang awalnya kita memenuhi cairan tubuh kita dengan Po*ari S*eat, sekarang kita bisa lebih menghemat dengan meminum cairan dari buah lontar. Sudah enak, segar, kaya akan manfaat, dan lebih hemat.

Di buah lontar memiliki nira yang di dalamnya ada enzim yang memiliki manfaat untuk menjadi antibiotik bagi tubuh kita (tubuh manusia). Tak percaya....? Sudah banyak uji coba atau eksperimen tentang buah lontar sebagai antibiotik ini, mulai dari membuat sebuah minuman probiotik dari siwalan dengan menambahkan susu cream. Baca juga Mengobati Sakit Perut Dan Hipertensi Dengan Buah Kesemek.

Buah Lontar Untuk Menjaga Kesehatan Ginjal
Buah lontar juga ternyata bisa kita gunakan untuk menjaga kesehatan kita, terutama di bagian ginjal kita. Nah, kandungan fosfor yang ada pada buah lontar ini tentu dapat kita manfaatkan untuk menjaga selalu kesehatan dari ginjal kita dengan cara membantu proses saat kita kencing. Secara ginjal kan memiliki tugas yang penting di tubuh kita, yaitu mengatur volume cairan di dalam tubuh.

Perlu diketahui, zat kandungan yang ada di dalam buah lontar ini memiliki vitamin C yang tak sedikit. Namun bukan hanya vitamin C saja, buah lontar juga mengandung vitamin B1 yang bisa dijadikan sebagai antioksidan yang mempunyai kemampuan yang dapat menjaga sel di dalam tubuh akibat faktor usia (Seperti rusak, dan penuaan).

Buah Lontar Bisa Digunakan Untuk Penghilang Stres
Berbagai Manfaat Buah Lontar Untuk Kesehatan Ingin tak menjadi orang gila? Atau ingin fokus ke pekerjaan? Saya sarankan untuk mengkonsumsi buah lontar. Mengapa buah lontar dapat kita gunakan sebagai penghilang stres? Karena buah lontar memiliki kesegaran yang tentu bisa membuat pikiran orang yang meminumnya merasa tenang dan sejuk. Demikianlah info sekilas tentang manfaat Buah Lontar sebagai Isotonik , Antibiotik, Untuk Menjaga Kesehatan Ginjal, Antioksidan dan Penghilang Stres,  Semoga Informasi Berbagai Manfaat Buah Lontar untuk Kesehatan ini dapat bermanfaat….Silakan mencoba !!!