Latest News

Mencegah Kanker dan Mengusir Radikal Bebas Dengan Alpukat

Berbagai Macam Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan Tubuh - Buah Alpukat merupakan buah yang sangat digemari oleh masyarakat. Mengapa demikian? Yah tentu karena rasa yang dimiliki oleh alpukat ini benar-benar enak dan nikmat, apalagi kalau penyajiannya dibuat jus, karena memang buah alpukat akan lebih "power full" jika kita menjadikannya minuman jus. Nah, semua buah di dunia ini memiliki manfaat tersendiri, termasuk si buah alpukat ini. Dan Ternyata Buah Alpukat ini Memiliki Inflamasi, Dapatmencegah Kanker dan Dapat Mengusir Radikal Bebasdi artikel kali ini kita akan membahas mengenai berbagai macam manfaat buah alpukat.

Alpukat Sebagai Anti Inflamasi
Yang pertama adalah sebagai anti inflamasi. Di dunia ini sudah banyak penelitian mengenai buah alpukat ini, karena buah alpukat ini dipercaya dapat mampu mencegah maupun menyembuhkan penyakit radang (peradangan). Nah, ada 5 kategori dasar tentang anti inflamasi di buah alpukat ini, apa saja….?
  1. Pitosterol
  2. Antioksidan karotenoid
  3. Flavonoid Epicatechin dan Epigallocatechin-gallate 3-0, Vitamin C dan E, dan Mineral Mangan, Selenium, dan Seng
  4. Asam Lemak Omega-3
  5. PSA atau Alkohol Lemak Polyhydroxylated

Alpukat Juga Dapat Mencegah Kanker
Yang kedua, alpukat ternyata bisa kita manfaatkan untuk pencegahan penyakit "ngeri" yang bernama kanker. Mengapa alpukat bisa mencegah datangnya kanker? Karena buah alpukat memiliki kandungan fitokimia yang sangat banyak dan sudah di uji oleh banyak ahli. Ada seorang ilmuwan yang menyatakan bahwadi dalam alpukat memiliki karakter kemopreventif bahwa phytochemical yang ada di buah alpukat merupakan salah satu strategi program diet yang sangat baik untuk mencegah kanker. Baca juga Manfaat Buah Sawo untuk Kesehatan Mata dan Kecantikan Kulit .

Mengusir Berbagai Radikat Bebas 
Manfaat alpukat yang ketiga adalah alpukat juga bisa "menyapu" bersih radikal-radikal bebas yang bertebaran di lingkungan kita. Dan tahukah kamu apa penyakit paling fatal yang bisa ditimbulkan karena adanya si radikal bebas ini? Penyakit paling mematikan yang bisa ditimbulkan oleh radikal bebas ini adalah kanker. Nah, di buah alpukat ini memiliki kandunganantioksidan yang sangat kaya, sehingga tentu saja secara otomatis jika kamu mengkonsumsi buah alpukat ini maka kamu akan terselamatkan oleh si radikat bebas. Demikianlah info sekilas tentang manfaat Buah Alpukat yang Memiliki Inflamasi, Dapat mencegah Kanker dan Dapat Mengusir Radikal Bebas,  Semoga Informasi Manfaat Buah Alpukat Untuk Mencegah Kanker dan Mengusir Radikal Bebas ini dapat bermanfaat….Silakan mencoba !!!