Latest News

Tips Mengobati Kolesterol dan Melawan Infeksi Baktri & Virus

Berbagai Manfaat Buah Mahkota Dewa - Nama yang unik telah di berikan pada buah unik yang satu ini, ya namanya "Mahkota Dewa". Apa kamu mengapa buah ini dinamakan Mahkota Dewa......? Karena bentuknya yang "berapi-api" seperti desain mahkota milik para dewa. Pada awalnya sih pohon mahkota dewa hanya dimanfaatkan sebagai peneduh di jalanan sehingga tumbuhnya biasanya di pinggir-pinggir jalan saja. Pohon mahkota dewa ini juga dapat tumbuh secara subur, tingginya bisa mencapai 3 meter atau lebih. Daunnya berwarna hijau dan lebat. Tanaman buah mahkota dewa ini merupakan tumbuhan asli dari Papua. Lalu lambat laun akhirnya berkembang ke berbagai daerah di Indonesia, seperti Medan, Jogjakarta, Jakarta,Tegal, dan lain sebaganya. Bahkan buah mahkota dewa ini dapat dijadikan sebagai bahan dari obat-obatan loh. Nah berikut ini adalah manfaat buah mahkota dewa bagi kesehatan.....

Manfaat Pertama : Dapat Melawan Infeksi Bakteri & Virus 
 Tips Mengobati Kolesterol dan Melawan Infeksi Baktri & Virus Dengan Mahkota Dewa

Ya, manfaat pertama dari buah mahkota dewa ini adalah dapat melawan infeksi bakteri dan juga virus. Nah, jika kamu mengkonsumi buah mahkota dewa ini maka sistem imun tubuh kamu akan ditingkatkan. Kita tentu sudah tau bahwa bakteri dan juga virus bisa masuk ke dalam tubuh bila virus dan bakter tersebut menempel pada makanan atau minuman yang kita mengkonsumsi. Nah, bakteri dan virus juga bisa menumbulkan penyakit yang fatal loh bagi tubuh, seperti penyakit tifus, penyakit kolera, penyakit TBC, dan berbagai penyakit lainnya.

Manfaat Kedua : Dapat Menurunkan Kolesterol
Manfaat kedua adalah dapat menurunkan kolesterol jahat yang ada pada tubuh. Lemak merupakan alasan utama adanya pembentukan kolesterol jahat. Lemak jenuh ini takkan bisa di gunakan untuk tubuh sebagai sumber tenaga karena tubuh kita butuh dalam jumlah yang benar-benar kecil. Ada banyak jenis makanan, contohnya adalah makanan yang digoreng dengan minyak sawit, lemak dari daging dan juga berbagai sumber lemak yang lain. Jadi cobalan konsumsi buah mahkota dewa agar kamu terhindari dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh kadar kolesterol jahat yang tinggi. Demikianlah manfaat dan khasiat dari Tips Mengobati Kolesterol dan Melawan Infeksi Baktri & Virus dengan cara Tradisonal semoga artikel ini dapat membantu menjaga kesehatan kamu, karena buah langsat ini memang masih memiliki banyak manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Semoga Informasi Manfaat Buah Mahkota Dewa Untuk Mengobati Kolesterol dan Melawan Infeksi Baktri & Virus ini dapat bermanfaat. Jaga diri dan kesehatan selalu….