Latest News

Mengobati Mata, Penyakit Mata Rabun Jauh dan Mengatasi Mual Dengan Buah Salak

Manfaat Buah Salak Untuk Kesehatan Tubuh Kita – Buah Salak, adalah sebuah jenis buah yang juga sangat digemari oleh manusia terutama manusia yang tinggal di Indonesia. Buah salak ini memiliki rasa yang unik, dan saya juga tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, karena memang rasa dari buah salak ini benar-benar unik, namun enak. Buah salak juga memiliki keunikan lain selain dari rasanya, yaitu memiliki kulit buah yang berduri atau bersisik tajam. Dan saat kita ingin memakan buah salak, memang membutuhkan perjuangan yang berat. Namun dibalik perjuangan yang berat tersebut, ada sejuta manfaat yang bisa kita ambil dari si buah salak ini. Berikut manfaat Buah Salak sebagai Obat mata, Dapat Menyembuhkan Penyakit Mata Rabun Jauh dan Mengatasi Mual mari kita membahasnya....

Buah Salak Bisa Mengobati Mata 
Manfaat yang pertama dari buah salak adalah dapat ktia manfaatkan untuk mengobati sakit mata. Loh kok begitu.....? Iya, karena ada penelitian oleh seorang atau mungkin sekelompok ahli kesehatan, bahwa dari 1 buah salak itu sendiri mengandung beta karoten yang sangat tinggi, dan kamu tau sendiri bahwa beta karoten merupakan hal yang sangat bagus untuk kesehatan mata kita.

Manfaat yang satu ini mungkin ada kaitannya dengan manfaat sebelumnya bahwa penyakit mata bisa disembuhkan oleh salak, nah termasuk penyakit mata rabun jauh ini. Jika kamu menderita penyakit mata rabun jauh, maka kamu bisa mencoba memakan buah salak secara rutin setiap harinya, dan mungkin dalam waktu hanya 1 atau 2 minggu mata kamu akan kembali normal seperti sedia kala. Baca juga Berbagai Manfaat Buah Belimbing untuk Kesehatan.

Sedang Hamil...? Makan Buah Salak 
Jika kamu memiliki calon bayi yang ada diperutmu, maka kamu perlu memakan sayur sayuran, bed rest, buah-buahan, dan berbagai makanan sehat lain bukan? Nah untuk abgian buah-buahan, mungkin kamu bisa menambahkan buah salak dalam daftar kamu. Mengapa….? Karena salak bagi ibu muda yang sedang hamil dapat mengatasi morning sickness atau rasa mual di pagi hari. Tapi tentu saja, kamu jangan memakan banyak-banyak atau terlalu over yah. Demikianlah info sekilas tentang manfaat Buah Salak yang dapat dijadikan sebagai Obat mata, Dapat Menyembuhkan Penyakit Mata Rabun Jauh dan Mengatasi Mual,  Semoga Informasi Berbagai Manfaat Buah Salak untuk Kesehatan ini dapat bermanfaat….Silakan mencoba !!!